Koleksi Suara-suara Ayam Pelung di Indonesia

Seperti yang anda ketahui dengan naluri anda sebagai pecinta ayam pelung tentunya dapat anda nikmati alunan suara yang sangat  melik panjanng. Walaupun demikian terkadang ayam pelung juga tidak semuanya memiliki suara yang meliuk-liuk, hal ini disebabkan karena dari keturunan dan kemudian pakan yang diberikan untuk menunjang kualitas dari suara ayam tersebut. Maka dari itu anda harus memastikan sedini mungkin bila ingin membeli bibit ayam pelung.

Dibawah ini ada beberapa suara ayam pelung yang khusus saya dokumentasikan pada blog ini sehingga anda semua pecinta ayam pelung dapat mempelajari beberapa suara-suara ayam pelung dari seluruh pnjuru nusantara, ada yang memiliki suara pendek dan panjang hal ini merupakan seni dan bukti keanekaragaman ayam pelung di Indonesia.

Terdapat 20 suara ayam pelung mp3 hasil rekaman dari rekan-rekanpecinta ayam pelung, kualitas yang dimiliki dari kokokan ayam pelung ni mnugkin sedikit terganggu dengan noise sehingga kuarng maksimal. Namun setidaknya koleksi ini dapat menambah daftar suara ayam pelung anda pada media player anda maupun apada mp3 player.

Download Suara Ayam Pelung 



Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © PESONA AYAM | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog